CD Projekt Red Akuisisi Digital Scapes

CD Projekt belum lama ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak untuk mengakuisisi studio asal Kanada, Digital Scapes.

Digital Scapes Studios, yang berbasis di Vancouver sendiri, sejauh ini telah bekerja sama dengan CD Projekt selama tiga tahun sepanjang produksi Cyberpunk 2077. Setelah diakuisisi, studio tersebut akan menjadi CD Projekt Red Vancouver, dan bergabung dalam jajaran tim developer, yang mencakup tiga tim yang sudah ada yang berbasis di Warsawa, Krakow, dan Wroclaw.

“Kami percaya bahwa kru Digital Scapes yang sangat berbakat adalah fondasi yang sempurna untuk membangun tim CD Projekt Red Vancouver yang lebih besar,” kata Paweł Zawodny, Kepala Produksi dan CTO di CDPR dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan langkah akuisisi.

“Ini merupakan kesempatan yang besar bagi para developer Kanada untuk terlibat dengan IP luar biasa milik CD Projekt Red dan untuk CD Projekt Red sendiri untuk dapat menggapai kumpulan orang berbakat dalam membuat game,” tambah kepala studio Vancouver, Marcin Chady.

Developer game besar sering kali bekerja dengan studio di luar negara asalnya untuk mendapatkan akses talenta di seluruh dunia dan memungkinkan pengembangan untuk terus berlanjut diluar jam kantor pusat.

Lebih lanjut dari CDPR, pihak developer telah mengeluarkan sebuah patch terbaru untuk Cyberpunk 2077 yang memberikan ratusan perubahan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: