CD Projekt Red Kerjakan Game Witcher Baru Dengan Unreal Engine 5

CD Projekt Red belum lama ini mengkonfirmasi bahwa terdapat sebuah game Witcher baru yang saat ini tengah mereka kembangkan menggunakan Unreal Engine 5.

Meski tidak mengungkapkan informasi yang cukup banyak mengenai game ini, pengumuman tersebut mengkonfirmasi bahwa game baru ini akan “menghadirkan sebuah saga baru untuk franchise tersebut, dan sebuah kerja sama teknologi dengan Epic Games.”

Sejauh ini tidak ada tanggal perilisan yang diberikan untuk game baru ini, namun CD Projekt Red telah membagikan sebuah gambar teaser yang dapat kalian lihat dibawah ini, yang menampilkan sebuah medallion dan sebuah kalimat, “a new saga begins.”

CD Projekt Red Kerjakan Game Witcher Baru Dengan Unreal Engine 5

CD Projekt sempat menyatakan bahwa mereka tidak berencana untuk membuat game tersebut sebagai game eksklusif untuk satu storefront saja meski bekerja sama dengan Epic.

Selain itu tidak terdapat kabar apakah Geralt of Rivia akan kembali menjadi bintang dalam saga baru ini, namun medallion yang diperlihatkan pada gambar teaser tersebut mirip dengan medallion milik Geralt yang di dapatkan oleh mereka yang menjadi kandidat Witcher dari School of the Wolf setelah mereka menyelesaikan Trial of the Grasses. Medallion tersebut tertutup oleh salju, jadi terdapat kemungkinan merupakan medallion dari School of Cat atau yang lainnya.

Meski game Witcher baru ini menggunakan Unreal Engine 5, CD Projekt Red mengatakan bahwa REDengine masih tetap mereka gunakan untuk mengembangkan ekspansi yang akan hadir ke Cyberpunk 2077.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More