CD Projekt Red Percaya Cyberpunk 2077 Kini Berada di Kondisi “Memuaskan”

Berbicara dengan TVN24 belum lama ini, co-CEO dari CD Projekt Red, Adam Kicinski, mengatakan bahwa ia “puas” dengan keadaan Cyberpunk 2077 saat ini, terlepas dari berbagai permasalahan yang dimiliki game tersebut pada hari pertama perilisannya. Ketika berbicara dengan situs bisnis asal Polandia tersebut, ia menyebutkan bahwa meski ia puas bahwa berbagai hal berjalan pada arah yang benar, dan IP open World tersebut kini berada di posisi yang stabil, pihak studio masih berusaha sekuat tenaga untuk menghadirkan patch untuk game tersebut, agar memastikan bahwa stabilitas dan performa keseluruhan adalah prioritas mereka.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya mengenai Cyberpunk 2077, game ini telah mendapatkan berbagai update sejak dirilis pada Desember tahun lalu. Patch terbaru Cyberpunk merupakan lanjutan dari usaha untuk memperbaikinya, yang menyelesaikan sejumlah permasalahan yang berhubungan dengan quest, visual, dan bug. Kebanyakan dari masalah tersebut menyerang versi konsol dari Cyberpunk 2077, dan bahkan membuat game tersebut hampir tidak dapat dimainkan.

Situasi tersebut telah membuat Sony mengambil langkah untuk mencabut Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store. Meski kini Cyberpunk 2077 telah kembali lagi ke etalase digital tersebut, para gamer diperingatkan untuk memainkan game ini di PlayStation 4 Pro atau PlayStation 5, kemungkinan karena masih terdapat banyak bug yang akan mengacaukan pengalaman bermain para gamer jika dimainkan di versi dasar PS4.

Cyberpunk 2077 sendiri bisa kalian dapatkan di PC, PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More