CD Projekt Red Tampilkan Cyberpunk 2077 Berjalan di Xbox Series X dan One X

Studio game asal Polandia, Cd Projekt, belum lama ini telah memperlihatkan kepada para gamer mengenai tampilan game terbaru mereka yang sangat diantisipasi pada tahun ini, yaitu Cyberpunk 2077. Pihak studio menunjukan bagaimana game tersebut berjalan di konsol next-gen Microsoft yang baru saja dirilis pada minggu kemarin.

YouTube player

Dalam episode terbaru Night City Wire, pihak studio menunjukan game sci-fi RPG yang paling dinantikan ini, berjalan pada kedua konsol Microsoft yang baru, Xbox Series X, dengan melalui backwards compatibility, dan juga konsol terkuat mereka pada generasi sebelumnya, Xbox One X.

Dalam sebuah jumpa pers setelah acara tersebut, CD Projekt mengatakan bahwa mereka juga akan menampilkan game Cyberpunk 2077 yang akan berjalan di konsol PlayStation pada video gameplay selanjutnya.

Game Cyberpunk 2077 sendiri telah dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 10 Desember nanti di platform PC, PlayStation 4, Xbox One, dan layanan streaming game milik Google, Stadia, setelah ditunda tiga minggu dari tanggal rilis sebelumnya. Setelah game tersebut dirilis nanti, game ini akan dapat dimainkan juga pada konsol PlayStation 5, serta Xbox Series X dan Series S dengan melalui backward compatibility.

Satu hal yang pastu, Cyberpunk 2077 sepertinya memiliki ukuran yang besar, dan akan dihadirkan dengan dua buah Blu-ray disc di PlayStation 4.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More