CD Projekt Sebut Cyberpunk 2077 Berhasil Menarik 1 Juta Pemain Setiap Harinya

Dilansir dari pihak CD Projekt, game Cyberpunk 2077 kini menarik lebih dari satu juta pemain setiap harinya.

“Setiap harinya pada minggu ini Night City telah dikunjungi oleh satu juta pemain, yang berisikan pemain lama dan pemain baru,” bunyi sebuah pesan yang dibagikan melalui akun Twitter resmi game tersebut.

“Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih karena tetap bersama kami, dan memainkan game ini,” tambahnya.

Baru-baru ini sendiri jumlah pemain aktif Cyberpunk 2077 di Steam berhasil mencapai 86,130 pemain, dan merupakan angka tertinggi sejak Januari 2021, dan bulan dimana game tersebut dirilis.

Meningkat drastisnya jumlah pemain Cyberpunk baru-baru ini mengikuti perilisan patch 1.6, dimana menghadirkan berbagai fitur serta peningkatan, dan juga bertepatan dengan diskon Steam yang membuat kalian bisa membeli game ini setengah harga.

Selain itu, seri anime Cyberpunk 2077, Edgerunners juga memulai debutnya pada minggu kemarin di Netflix, dan mendapatkan sambutan yang baik dari para penonton dan juga kritikus.Atas meningkatnya jumlah pemain Cyberpunk 2077, quest director, Pawel Sasko mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan kedua.

Cyberpunk 2077 sendiri sebelumnya disebut sebagai sebuah game terbesar yang ada di konsol generasi sebelumnya, namun berujung mengalami masalah setelah perilisannya.

Setelah mendapatkan tiga kali penundaan, game RPG ini berhaisl di rilis di PC dan konsol namun memiliki banyak sekali permasalahan teknis, yang menyebabkan banyak gamer yang memutuskan untuk meminta refund, dan game ini sempat ditarik dari PlayStation Store.

Namun setelah mendapatkan berbagai update dan juga perbaikan, kini performa Cyberpunk 2077 dipercaya telah mencapai tingkat yang memuaskan bagi para gamer.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: