CD Projekt Sebut “Terlalu Awal” Untuk Cyberpunk 2077 Datang ke Game Pass

CD Projekt belum lama ini mengatakan bahwa terlalu awal bagi Cyberpunk 2077 untuk bergabung dengan layanan berlangganan konsol manapun.

Dalam sebuah Q&A investor di hari Senin kemarin, pihak perusahaan mendapatkan pertanyaan mengenai apakah mereka telah mempertimbangkan untuk membawa game tersebut ke layanan berlangganan seperti Xbox Game Pass.

“Kami selalu mempertimbangkan peluang bisnis apapun, namun model langganan seperti ini bagus untuk momen lifecycle tertentu dari produk tersebut, jadi tidak terlalu dini,” ujar presiden Adam Kicinski.

“Witcher 3 untuk beberapa waktu berada di dalam sebuah subscription [Xbox Game Pass dan PlayStation Now], namun kami harus mempertimbangkan manfaat, dan biaya, jadi kami harus membandingkannya dengan penjualan, jadi ini adalah keputusan berdasarkan data. Hal ini terlalu dini untuk Cyberpunk.”

Pada awal bulan ini, seorang juru bicara dari CD Projekt Red berbicara kepada pihak VGC bahwa tidak terdapat rencana untuk menghadirkan Cyberpunk 2077 ke Game Pass, setelah sebuah rekaman mengenai game tersebut berada di dalam sebuah video marketing untuk layanan berlangganan milik Xbox itu.

Disebutkan pada hari yang sama, Senin kemarin, versi new-gen untuk Cyberpunk 2077 dan The Withcer 3 “sesuai jadwal” untuk dirilis sesuai dengan jendela perilisan yang sebelumnya telah ditunda. Selain itu disebutkan juga oleh Kicinski bahwa mereka berencana untuk memperkenalkan fitur multiplayer untuk franchise Cyberpunk dan Witcher ‘secara bertahap.’

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: