CD Projekt Tengah Kerjakan 5 Game Berisikan Witcher, Cyberpunk, dan IP Baru

CD Projekt Red baru-baru ini mengumumkan codename dan deskripsi sekilas untuk lima game baru yang mereka tangani, yang terdiri dari 3 game Witcher, sebuah game Cyberpunk baru, dan sebuah IP baru.

Diungkap melalui Twitter, ini menandakan sebuah langkah besar untuk developer dalam sejumlah aspek, mulai dari mengembangkan IP mereka sendiri, hingga mengembangkan sejumlah game ukuran penuh dalam waktu yang bersamaan. Dalam pengumuman yang lainnya, CDPR juga mengungkapkan bahwa mereka juga menambahkan multiplayer ke mayoritas proyek mereka kedepannya. Hal ini juga menandakan untuk pertama kalinya bahwa trilogy Witcher yang baru tidak akan menjadi satu-satunya game yang bertempat dalam dunia tersebut.

Untuk kelima game tersebut adalah:

  • Orion – Sebuah game Cyberpunk selanjutnya, yang akan dikembangkan oleh studio CD Projekt baru di Amerika Serikat.
  • Polaris – Entri berikutnya untuk seri The Witcher yang belakangan diumumkan masuk ke tahap pra-produksi, dan menjadi awal sebuah saga baru. Dimana CDPR juga berencana merilis dua lagi game Witcher setelah Polaris untuk membuat trilogy AAA, dengan perilisan dengan periode 6 tahun.
  • Canis Majoris – Sebuah game Witcher yang terpisah dari saga Witcher Polaris. Game ini akan dikembangkan oleh studio eksternal yang pernah mengerjakan game Witcher sebelumnya.
  • Sirius – Codename untuk game yang dikembangkan oleh [The Molasses Flood], yang bertempat dalam dunia The Witcher, dan dibuat dengan dukungan dari CDPR. Berbeda dari game sebelumnya, game ini akan menawarkan gameplay multiplayer.
  • Hadar – Codename untuk sebuah IP baru oleh CDPR. Proyek ini masih berada di tahap paling awal, yang berarti CDPR masih belum mengembangkan apapun.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: