CD Projekt Tepis Rumor Kalau Sony Mengakuisisi Mereka

Beberapa waktu belakangan ini terdapat rumor yang cukup mengejutkan berasal dari seorang leaker yang cukup terenal atas bocoran game Destiny. Rumor darinya berbunyi kalau terdapat kemungkinan Sony akan mengakuisis salah satu perusahaan yang terkenal akan game The Witcher dan juga Cyberpunk 2077. Meski diragukan kebenaran dari rumor tersebut, namun tidak sedikit yang berspekulasi kalau hal itu benar, terutama mengingat proses akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard berjalan dengan mulus, tentunya akuisisi CDPR oleh Sony bisa menjadi salah satu langkah mereka mengadapi teknologi raksasa tersebut. Dan baru-baru ini, CEO dari CDPR mengkonfirmasi mengenai rumor tersebut.

Dalam sebuah panggilan pendapatan terbaru untuk kuartal pertama tahun 2023 ini, Presiden sekaligus CEO dari CD Projekt – Adam Kicinski mengklaim kalau rumor yang belakangan ini beredar adalah tidak benar sekaligus menegaskan kalau mereka masih belum mengubah pendirian mereka soal menjadi sebuah entitas yang independen seperti yang sudah-sudah digaungkan dalam beberapa tahun terakhir ini, kalau CD Projekt tidak untuk dijual.

YouTube player

Selain itu terdapat kabar baik bagi kalian yang merupakan penggemar Cyberpunk 2077, ekspansi Phantom Liberty nantinya akan dapat dimainkan pada acara Play Days di Summer Game Fest.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian berharap kalau Sony dapat mengakuisisi CDPR untuk bersaing dengan Microsoft?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More