CDPR Konfirmasi Akhir Pengembangan Cyberpunk 2077 di PS4 dan Xbox One

CD Projekt Red belum lama ini telah memutuskan untuk mengakhiri pengembangan konten baru untuk game Cyberpunk 2077 versi PlayStation 4, dan Xbox One. Hal inidikonfirmasi pada sebuah catatan update untuk ekspansi kedepannya, termasuk Phantom Liberty yang belum lama ini diumumkan, hanya akan dirilis di PC, PS5, Stadia, dan Xbox Series.

Mengikuti Patch 1.6 (update Edgerunners), para developer akan memfokuskan perhatian mereka, dan sumber daya ke Cyberpunk 2077 versi next-gen, namun mereka masih berkomitmen untuk dan akan terus memberikan dukungan teknis untuk versi generasi sebelumnya dari game tersebut.

CD Projekt Red sendiri menekankan bahwa merupakan sebuah keputusan yang berat untuk mengakhiri pengembangan, mereka memilih untuk mengambil langkah tersebut karena mereka percaya bahwa lingkup dari ekspansi dan merilisnya untuk konsol generasi sebelumnya sangat menantang dan mengorbankan pengalaman para pemain.

Perilisan game Cyberpunk 2077 sendiri diliputi oleh banyak sekali permasalahan dan kontroversi, dimana game tersebut tiba dengan banyak sekali bug, glitch dan permasalahan performa, hingga membuat game tersebut tidak dapat dimainkan pada sejumlah konsol generasi sebelumnya.

Sejak saat itu, CD Projekt Red berusaha untuk memperbaikinya dengan menghadirkan berbagai patch, update serta hotfix untuk memenuhi visi dari versi game yang mereka ingin hadirkan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More