CDPR Memuji Performa The Witcher 3 di Switch

Lima tahun setelah perilisan game The Witcher 3: Wild Hunt, Geralt of Rivia masih berhasil menarik perhatian para gamer baru. Pada tahun kemarin CD Projekt Red membawa game tersebut ke konsol Nintendo Switch, membuka pintu ke platform baru, yang membuat banyak gamer dapat memainkan game RPG open-world tersebut pertama kali, dan sepertinya langkah tersebut berhasil.

Pihak perusahaan menyentuh topik ini pada panggilan investor terbaru pada minggu kemarin. Dimana, CEO Adam Kicinski mengungkap bahwa penjualan tahun ini mendapatkan peningkatan yang signifikan. Lebih lanjut,ia mengatakan bahwa karena popularitas seri Witcher di Netflix berhasil menarik berbagai gamer baru untuk mencoba seri tersebut, dan juga penambahan penjualan video game yang didapatkan akibat pandemi COVID-19 memaksa orang-orang untuk tetap tinggal di rumah.

Diluar dari kedua faktor tersebut, The Witcher 3 sendiri masih memiliki performa yang sangat baik di Switch, dengan Kocinski menyoroti kesuksesan game tersebut. Meski ia tidak membahas secara spesifik angka penjualan di platform hybrid ini, ia menyebutkan bahwa game tersebut memberikan pendapatan yang bagus, dan juga mengatakan bahwa game ini memiliki kinerja yang baik juga.

The Witcher 3 sendiri di Switch juga bisa dikatakan memiliki port yang paling baik dari game lainnya, dimana ukuran game tersebut berhasil di kompress ke dalam cartridge berukuran 32 GB dengan beberapa penurunan visual saja.

Untuk gamenya, saat ini telah tersedia pada palatform PC, PS4, Switch, dan Xbox One, dengan versi PS5 dan Xbox Series akan hadir pada 2021.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More