CDPR Rilis Guide Pindahkan File Save Cyberpunk 2077 di Stadia

Dengan berbagai berita yang mengabarkan bahwa Google akan menutup layanan cloud mereka, Stadia pada tahun berikutnya, para developer yang memiliki game di platform cloud tersebut tengah mencari cara untuk membantu para pemain agar dapat menyelamatkan data save mereka, termasuk CD Projekt Red yang baru saja merilis sebuah panduan untuk memindahkan save Cyberpunk 2077 para pemain di Stadia.

CD Projekt sendiri merilis tahap-tahap yang membuat para pemain yang memulai perjalanan Cyberpunk 2077 mereka di Stadia untuk memindahkannya ke versi PC dari game tersebut. Dilansir dari CDPR, pemindahan save dari cloud Stadia dapat dilakukan dengan menggunakan sebuah layanan bernama Google Takeout.

Dalam panduan tersebut, CDPR mengatakan kepada para pemain bahwa mereka dapat memindahkan save file Stadia mereka dari cloud dengan menggunakan Google Takeout. Save kemudian dapat di ekstrak dan di kopi ke sebuah versi PC dari game tersebut.

Jika kalian bermain pada sebuah konsol, kalian bisa mengambil save PC kalian yang melakukan sinkronasi ke sebuah versi konsol dari game tersebut dengan menggunakan cross-progression melalui akun GOG.

Meski jalur ini bukanlah jalur yang sederhana, namun merupakan satu-satunya, untuk saat ini, bagi para pemain yang tidak ingin kehilangan ratusan jam gameplay mereka.

Pada tanggal 29 September kemarin, Google sendiri mengumumkan bahwa mereka akan menutup layanan Google Stadia, dimana layanan cloud gaming ini akan berakhir pada tanggal 18 Januari mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More