CDPR Sebut Cyberpunk 2077 Berjalan Dengan Sangat Baik di PS4 dan Xbox One

CD Projekt Red sepertinya senang dengan bagaimana game terbaru mereka, Cyberpunk 2077 kini berjalan di konsol PlayStation 4, dan Xbox One.

Sebelumnya, ketika Cyberpunk 2077 ditunda untuk dirilis pada bulan Desember, pihak developer, CD Projekt Red mengindikasikan bahwa tim mereka membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk membawa versi PS4 dan Xbox One game tersebut.

Belum lama ini, pihak CDPR juga telah menampilkan gameplay, dimana game Cyberpunk 2077 berjalan di konsol PlayStation 4 Pro, dan Xbox One X. Dan sang developer sepertinya senangan akan performa game tersebut di konsol generasi saat ini.

Saat panggilan konferensi terbaru untuk CD Projekt, dimana pihak developer dan publisher memberikan janji kembali bahwa game tersebut tidak akan di delay. Eksekutif perusahaan tersebutpun ditanyai secara langsung mengenai kondisi Cyberpunk 2077 saat ini pada konsol generasi saat ini.

Presiden dan joint-CEO CD perusahaan, Adam Kicinski, menjawab satu pernyataan tersebut.

“Tentunya, [performa game tersebut] sedikit lebih rendah di Pro, namun ternyata sangat baik, Saya akan mengatakan, untuk dunia yang besar seperti ini, sedikit lebih rendah, namun sangat baik. Itu jawaban saya.”

Kicinski kemudian menambahkan bahwa delay tiga minggu tersebut telah membantu tim pengembang untuk mencapai banyak hal terkait dengan kinerja di konsol generasi saat ini.

Ia menambahkan, “Kemarin kami telah merilis gameplay untuk PS4 dan PS5. Shingga kalian bisa melihat perbedaannya. Dan pada keduanya, maksud saya, PS5 bagus. PS4 masih sangat bagus. Saya rasa, kami telah menggunakan waktu tambahan tiga minggu tersebut, dan kami mencapai banyak hal pada detik-detik terakhir ini. Sehingga, kami percaya bahwa game tersebut akan memiliki performa yang baik pada setiap platform. Tentunya, berdasarkan kapabilitas platform masing-masing.”

Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 10 Desember, di PC, PS4, PS 5, Xbox One, Xbox Series, dan Stadia.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: