CDPR Sebut The Witcher Remake Akan Menjadi Open World

CD Projekt Red baru-baru ini telah memberikan konfirmasi bahwa game remake dari The Witcher yang dirilis pada tahun 2007 akan menjadi sebuah game open world sepenuhnya dengan Unreal Engine 5.

Diungkap pada laporan keuangan kuartal ketiga, CD Projekt Red secara singkat mengumumkan The Witcher Remake mereka, dengan menyebutkan bahwa game tersebut akan menjadi sebuah game open world RPG single player yang berfokus kepada cerita.

Sebelumnya CD Projekt Red hanya mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan menjadi game Witcher yang lengkap seperti yang lainnya, namun perlu diketahui bahwa game pertama The Witcher bukanlah game open world, dan terdapat spekulasi bahwa remake tersebut akan sama dengan versi 2007, atau mungkin lebih dekat dengan The Witcher 3: Wild Hunt.

CDPR tidak menjabarkan lebih lanjut mengenai game tersebut, dan menegaskan kembali pernyataan yang mereka buat pada bulan Oktober kemarin bahwa membutuhkan waktu sampai mereka membagikan detail lebih banyak lagi.

Pada game pertam Witcher, kalian akan mengikuti Geralt dalam petualangannya di sekitar ibu kota Temeria, Vizima, sebuah lokasi yang juga dikunjungi dalam waktu singkat di The Witcher 3. Meski di game ketiganya kalian hanya mengunjungi bagian dalam kastil, namun dalam The Withcer remake kalian bisa mengunjungi keseluruhan Vizima, wilayah pinggirannya, dan yang lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More