CDPR Selesaikan Gugatan Cyberpunk 2077 Lainnya Dengan 29 Miliar

CD Projekt Red baru-baru ini telah menyelesaikan gugatan lainnya mengenai perilisan Cyberpunk 2077 dengan nominal 1,85 juta USD atau sekitar 28,9 miliar Rupiah.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak IGN, penyelesaian gugatan ini akan membuat pihak CD Projekt Red membayar kepada para investor yang membeli saham mereka antara 16 Januari hingga 17 Desember 2020, biaya administrasi penyelesaian, pajak, biaya hukum, dan yang lainnya.

CDPR Selesaikan Gugatan Cyberpunk 2077 Lainnya Dengan 29 Miliar

Para investor sendiri melaangkan gugatan class-action pada 2020 kemarin dengan mengklaim bahwa pihak CD Projekt Red menutupi keadaan Cyberpunk 2077 dari mereka diamana ketika dirilis game tersebut nyatanya penuh dengan bug, terutama di konsol yang membuat game tersebut tidak dapat dimainkan untuk mayoritas gamer.

Sejumlah gugatan lainnya telah dilayangkan kepada CD Projekt Red mengikuti perilisan game tersebut, dengan salah satu gugatan telah selesai pada Desember 2021 dengan nominal yang sama.

Cyberpunk 2077 sendiri masih tetap memiliki sejumlah bug selama beberapa bulan, dan ditarik dari PlayStation Store. Namun setelah melakukan perbaikan dan update untuk game tersebut selama beberapa kali, game ini kembali lagi di PS Sotre, dan berhasil mendapatkan peningkatan jumlah pemain serta memenangkan penghargaan Labor of Love dari Steam.

Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More