CDPR Tidak Bisa Memastikan Cyberpunk 2077 Versi Next-Gen Dapat Dirilis Tahun Ini

CD Projekt mengabarkan bahwa mereka tidak dapat memastikan, apakah game Cyberpunk 2077 versi konsol next-gen akan dirilis pada tahun ini sesuai dengan yang telah direncanakan sebelumnya, namun untuk saat ini versi tersebut masih ditargetkan untuk dirilis pada tahun ini.

Dalam memberikan pembaruan kepada pemegang saham dalam panggilan hasil H1 2021 terbaru (yang telah di transkripkan oleh VGC), SVP dari business development Michal Nowakowski menunjuk pada “pelajaran yang telah kami pelajari” pada beberapa tahun terakhir sebagai salah satu alasan mengapa versi PlayStation 5, dan Xbox Series.

CD Projekt telah menghabiskan tahun 2021 ini untuk memperbaiki Cyberpunk 2077, setelah permasalahan mengenai perilisannya yang akhirnya membuatnya ditarik dari PlayStation Store karena keadaannya, dimana dihasilkan karena perilisan yang terburu-buru.

Nowakowski tampaknya menyarankan pada hari Rabu kemarin bahwa CD Projekt mempertimbangkan hal ini ketika merencanakan jadwal rilis untuk game generasi baru.

“Targetnya adalah untuk merilis Cyberpunk 2077 versi next-gen pada akhir tahun ini,” sebutnya. “Di waktu yang bersamaan, mengingat pelajaran yang telah kami pelajari selama setahun terakhir dan mempertimbangkan bahwa proyek ini masih dalam pengembangan, kami tidak dapat berkata dengan pasti bahwa jadwal produksi tidak akan berubah.”

Sang eksekutif kemudian menyebutkan bahwa port konsol next-gen untuk The Witcher 3, yang dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini, juga tidak dapat dipastikan oleh pihak perusahaan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More