CEO Falcom Tertarik Untuk Membawa Kuro no Kiseki ke PlayStation 5, dan Nintendo Switch

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan pihak Famitsu, CEO dari Nihon Falcom, Toshihiro Kondo menunjukan ketertarikannya dalam membawa game The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki ke konsol PlayStation 5, dan Nintendo Switch.

Kondo juga mengungkapkan bahwa Kuro no Kiseki tidak akan memiliki sebuah update besar. Dimana tim pengembang akan langsung menangani seri Trails selanjutnya. Entri sebelumnya, Hajimari no Kiseki, telah mendapatkan update Beyond the Reverie pada bulan Oktober tahun lalu.

Berikut beberapa point wawancara Famitsu dengan Toshihiro Kondo yang telah diterjemahkan oleh Siliconera.

  • Tidak ada yang pasti yang bisa saya ceritakan tentang versi PS5, dan Switch dari Kuro no Kiseki, namun saya ingin melakukannya di masa depan. Ada permintaan untuk versi PS5 yang datang dari luar Jepang. Nintendo Switch juga telah memiliki jajaran lengkan game-game Falcom.
  • Tidak akan ada update-update besar seperti Beyond the Reverie karena kami akan langsung memasuki pengembangan untuk seri Trails selanjutnya.
  • “Saya rasa Arc Republic tidak akan berakhir hanya dengan dua game saja.”

Nihon Falcom sendiri akan merilis The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki untuk konsol PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 30 September, 2021. Clouded Leopard Entertainment akan menangani lokalisasi game ini ke Traditional Chinese dan Korea, dan merilisnya di East Asia pada tanggal 10 Februari tahun depan. Lokalisasi Inggris untuk game ini masih belum diumumkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More