Cerita Dari Digimon Survive Akan Berubah Berdasarkan Pilihan Pemain

Bandai Namco belum lama ini telah membagikan informasi mengenai sejumlah sistem yang ada di game Digimon Survive, salah satunya adalah dimana pilihan yang dipilih oleh para pemain akan memberikan perubahan pada cerita game tersebut, dan bagaimana Agumon akan berubah. Para pemain akan mendapatkan sejumlah pilihan selagi jalan cerita game berjalan, dimana akan menentukan bagaimana sejumlah event terjadi. Pilihan ini akan muncul di tengah perbincangan dengan karakter lainnya. Selain itu, informasi mengenai sistem gameplay lainnya juga dihadirkan, termasuk sistem gameplay pada umumnya.

Sejauh ini, dua sistem gameplay yang dijelaskan, yakni “Free Action” dan opsi “Search Action”. “Free Action” akan mengizinkan para pemain untuk memilih dimana para pemain ingin pergi, dan dengan siapa mereka ingin berbicara dalam jangka waktu yang terbatas. Sedangkan untuk “Search Action” lebih menitik berat pada elemen survival dalam Digimon Survive. Pada bagian in pemain akan dapat berbincang dengan karakter lain, dan membuat keputusan terkait situasi yang penting. Keputusan ini akan berdampak pada jalan cerita Digimon Survive.

Opsi “Free Action” juga akan mengizinkan para pemain untuk memperkuat hubungan mereka dengan karakter lainnya. Opsi ini mengizinkan para pemain dengan bebeas menjelajahi area, dan berbicara dengan karakter lainnya selagi mempelajari mengenai permasalahan pribadi mereka. Selain itu, para pemain juga memiliki kesempatan untuk mengungkap Digimon tersembunyi, item, dan berbagai item yang berhubungan dengan quest dengan mengambil gambar dari beberapa tempat.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: