Certain Affinity Kerahkan Hampir 100 Orang Untuk Tangani Proyek Halo Infinite

Certain Affinity belum lama ini telah membagikan detail lebih lanjut mengenai peran yang mereka kerjakan di Halo Infinite, dan mengungkapkan bahwa mereka telah mengembangkan “sesuatu yang besar dan baru untuk franchise ini.”

Studio pendukung yang berbasis di Texas tersebut, yang telah melakukan proyek kolaborasi di Halo dan Call of Duty sejak 2007, mengumumkan pada awal tahun ini bahwa mereka telah mendapatkan tugas untuk pengembangan Halo Infinite.

Kini studio tersebut telah membagikan informasi lebih lanjut mengenai apa yang mereka tangani dengan mengatakan kepada pihak VentureBeat bahwa proyek Infinite yang belum diumumkan ini merupakan yang terbesar, yang saat ini tengah dikerjakan studio tersebut.

CEO Max Hoberman mengatakan: “Hal terbesar yang tengah kami lakukan saat ini, dimana lebih dari dua tahun kami tengah menangani Halo Infinite. Kami melakukan hal yang belum diumumkan, dan kami memimpin pengembangan tersebut, mulai dari konsep dan desain. Ini adalah sesuatu yang besar, dan baru untuk franchise ini. Namun Saya tidak bisa mengatakan lebih lanjut.”

“Ini merupakan proyek single terbesar dari tiga proyek yang saat ini tengah kami tangani. Kami memiliki hampir 100 developer menangani proyek tersebut.”

Pada bulan Januari kemarin, Windows Central mengatakan bahwa mereka telah mendapatkan petunjuk mengenai Certain Affinity tengah mengembangkan sebuah mode baru Halo Infinite.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More