China Hero Project Sony Akan Rilis Convallaria dan Lost Soul Aside

Sony dikabarkan akan merilis dua buah game baru yang dikembangkan di China, yakni Convollaria dari Loong Force, dan Lost Soul Aside dari Ultizero Games. Kedua game ini akan debut sebagai bagian dari China Hero Project, sebuah dukungan dana dari Sony untuk para developer baru dan bertumbuh di China. China Hero Project sendiri sebelumnya telah berhasil menelurkan game seperti Anno: Mutationem. Trailer baru untuk kedua game tersebut telah tersedia dan dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Trailer Convallaria menampilkan gameplay third-person shooter berbasis team dimana seorang karakter pemain menjelajahi sebuah area open-world yang luas. Mereka bertarung melawan mahluk yang bernama Capain Chimera, dan menggunakan berbagai skill untuk melewati hambatan yang ada. Para pemain juga diperlihatkan bergerak menggunakan jetpack, dan juga berbagai jenis senjata untuk mengalahkan berbagai monster.

Sedangkan untuk Lost Soul Aside merupakan sebuah game action yang dibintangi oleh seorang karakter bernama Kazer, untuk trailernya dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Disebutkan selain Convallaria dan Lost Soul Aside, Sony mengatakan bahwa mereka ingin memperluas Chint Hero Project mereka. Dilansir dari sebuah laporan di Reuters, season atau fase ketiga dari program tersebut disebut akan jauh melampaui skala dua fase sebelumnya. Nantinya proyek ini tidak hanya memberikan dana untuk tim yang kecil, namun sejumlah tim besar juga.

YouTube player

Dilansir dari Sony, salah satu faktor meningkatnya ketertarikan mereka ke China adalah karena kesuksesan Gnehsin Impact yang dikembangkan oleh miHoYo atau yang dikenal secara global sebagai HoYoverse. Dimana HoYoverse ini telah bekerja sama dengan Sony yang membuat Genshin Impact sejauh ini menjadi game eksklusif untuk konsol PS4 dan PS5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More