Chrollo Akan Menjadi Karakter yang Dapat Dimainkan di Hunter x Hunter: Nen x Impact!

Raden Erlangga – Publisher Arc System Works dan Bushiroad Games mengumumkan bahwa Chrollo akan menjadi karakter yang dapat dimainkan dalam game fighting Hunter x Hunter: Nen x Impact yang dikembangkan oleh Eighting.

 

 
Eighting juga konfirmasi bahwa suara Chrollo akan diisi oleh pengisi suara originalnya, yaitu Mamoru Miyano. Chrollo Lucilfer adalah pendiri, pemimpin, dan anggota #0 dari Phantom Troupe. Dalam game ini, walaupun ia memiliki perawakan layaknya puppet character pada archetype game fighting. Ternyata trailer ini menunjukan bahwa Chrollo akan menjadi karakter bertipe agresif dengan berbagai gerakan serangan jarak dekat.

YouTube player

Salah satu skill ikonik yang ditunjukan dari trailer ini adalah, Indoor Fish [Swimming], yang dimana ia bisa memanggil support ikan untuk membantu menaikan combo string karakternya, dan mengecoh musuh secara defensif.

Hunter x Hunter: Nen x Impact dijadwalkan akan dirilis untuk PlayStation 5, Switch, dan PC via Steam pada tahun 2024.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More