Ciel nosurge DX dan Ar nosurge DX Remasters Mendapatkan Tanggal Perilisan

Remaster dari Ciel nosurge DX dan Ar nosurge DX akan dirilis pada bulan Januari, 2021 mendatang. Sealin itu, majalah game mingguan asal Jepang, Famitsu, telah mengkonfirmasi platform apa yang akan dihadiri oleh game ini. Ciel nosurge DX dan Ar nosruge DX akan dirilis pada platform Nintendo Switch, PC, dan PlayStation 4 pada tanggal 28 Januari, 2021 mendatang di Jepang.

Game remaster Ciel nosurge DX dan Ar nosruge DX telah diumumkan pada awal tahun ini dengan dihadiri sebuah teaser trailer. Informasi mengenai kedua remaster ini cukup langka sampai saat ini. Namun, majalah mingguan Famitsu untuk mingu ini mengumumkan bahwa Ciel nosruge DX dan Ar nosruge DX akan hadir dengan dua buah bundle endisi terbatas di Jepang.

Mengenai perilisan kedua game ini untuk versi bahasa Inggris sampai saat ini masih belum diketahui.

Ciel nosurge awalnya telah dirilis di PlayStation Vita di Jepang pada bulan April 2012. Sedangkan Ar nosurge dirilis pada konsol PlayStation 3 di Jepang pada bulan Maret 2014. Sedangkan versi updatenya, Ar nosruge Plus dirilis di PlayStation Vita pada bulan Oktober 2014. Versi update tersebut juga mendapatkan perilisannya di barat pada bulan September, 2014 untuk PlayStation 3, dan Juli 2015 untuk PlayStation Vita.

Ciel nosurge DX dan Ar nosurge DX akan dirilis pada platform Nintendo Swutch, PC dan PlayStation 4, pada tanggal 28 Januari, 2021 di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: