Cities: Skylines Ungkap DLC Terakhir dan Rencana Update

Dengan sekuel Cities: Skylines yang sedang dikerjakan, pengembang Colossal Order telah mengungkapkan semua konten akhir, ekspansi mini, dan pembaruan gratis untuk game pertamanya. Dengan Cities: Skylines akan mendapatkan sejumlah konten baru yang meskipun sekuelnya sudah dekat.

Sejak 2015, Cities: Skylines telah dianggap sebagai game sim city yang sangat menarik. Selama 8 tahun, game ini telah merilis banyak ekspansi, ekspansi mini, paket konten, dan juga yang lainnya. Meskipun Cities: Skylines memiliki lebih dari banyak sekali DLC berbayar namun base game dan berbagai update gratisnya menghadirkan konten yang tidak kalah menarik, ditambah terdapat integrasi Steam Workshop.

YouTube player

Dengan Cities: Skylines 2 yang baru saja diumumkan, agak mengejutkan bahwa game pertamanya masih memiliki cukup banyak hal yang tersisa. Colossal Order mengungkapkan serangkaian DLC “World Tour” yang akan tersedia pada waktu yang berbeda sepanjang tahun ini. Pertama pada tanggal 22 Maret akan ada Tempat Olahraga, Pusat Perbelanjaan, dan Afrika Dalam Miniatur yang dibuat oleh para gamer yang memperkenalkan aset baru sesuai dengan tema-tema ini. DLC stasiun radio baru juga akan hadir pada waktu yang sama, termasuk Pop-Punk Radio, 80s Movie Tunes, dan JADIA (Just Another Day In Africa).

Cities Skyline

Pada bulan Mei nanti akan terdapat lebih banyak DLC Cities: Skylines DLC akan hadir dalam bentuk Railroads of Japan, sebuah DLC yang menampilkan rel kereta api Jepang dan aset lainnya. Pada bulan Mei juga akan menghadirkan paket Industrial Evolution yang akan menyertakan bangunan-bangunan baru yang dapat dikembangkan dari berbagai area, yang akan menambah banyak variasi visual tanpa kalian harus menempatkan semuanya sendiri. Selain itu, paket Brooklyn & Queens hadir dengan tema arsitekturnya sendiri berdasarkan lingkungan dari Brooklyn dan Queens. Terakhir, bulan Mei juga akan menghadirkan stasiun radio baru seperti 90s Pop Radio dan Piano Tunes.

Cities Skyline

Cities: Skylines tersedia di Nintendo Switch, PC, PS4, dan Xbox One. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More