Chivalry 2 Akan Dirilis Pada Bulan Juni Mendatang

Game Chivalry 2 akan diriis pada tanggal 8 Juni mendatang, di platform PC (via Epic Games Store(, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X serta Series S. Seluruh versi game ini akan mendapatkan fitur cross-play.

Dengan melakukan pre-order game ini di PC kalian dipastikan akan mendapatkan akses kepada event Cross-Play Closed Beta, yang akan dibuka dari tanggal 26 Maret sampai dengan 29 Maret 2021. Tentunya beta tersebut akan berjalan diseluruh konsol, namun untuk PC sepertinya hanya menjadi platform yang mendapatkan kepastian akses beta untuk yang melakukan pre-order. Seluruh pre-order di segala format akan menghadirkan sebuah pedang Royal Zweihander.

Sebelumnya, game Chibvalry 2 ini telah ditunda, dan kini akan dirilis pada tahun 2021 ini di seluruh platform yang ada (kecuali mobile dan cloud gaming).

Diumumkan oleh Torn Banner Studios, penundaan tersebut dibutuhkan agar Chivalry 2 bisa menjadi game terbaik yang bisa di capai game tersebut, dan menjadi salah satu yang mewujudkan visi studio mengenai “sekuel sejati” dari game sebelumnya, Chivalry: Medieval Warfare.

Sang developer mengutip bahwa pandemi COVID-19 merupakan salah sat faktor terbesar terjadinya penundaan, namun waktu tambahan yang ada ini akan mengizinkan mereka untuk “memasukkan beberapa peningkatan quality of life, dan juga menyertakan konten post-launch yang telah direncanakan sebelumnya.”

Meski hal ini berarti akan terdapat lebih banyak map, dan fitur game yang akan dapat dimainkan saat dirilis, untuk fitur kuda sepertinya masih membutuhkan waktu yang lebih lama lagi untuk diimplementasikan. Karena sang developer menyebutkan bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk training stables.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: