Closed Beta Phase 3 Babylon’s Fall Hadirkan PlayStation 5 dan Cross-Play

Fase closed beta test untuk Babylon’s Fall selanjutnya akan segera dimulai, dan Phase 3 ini akan menghadirkan platform PlayStation 5. Pada tanggal 15 sampai dengan 17 November mendatang, kalian bisa mengikuti closed beta test ini. Dan juga, selain penambahan platform baru, sebuah fitur cross-play multiplayer dan perubahan yang di dasarkan dengan feedback pada pengujian sebelumnya juga akan dihadirkan.

Closed beta test phase 3 untuk Babylon’s Fall akan berlangsung selama 48 jam di North Amerika, Eropa, dan Jepang. Seluruh partisipan sebelumnya tetap bisa mengakses phase 3 ini. Dan orang-orang baru yang ingin mencoba juga bisa melakukan pendaftaran sampai dengan tanggal 27 Oktober mendatang. Setelah closed beta test Babylon’s Fall dimulai, kalian bisa memainkan enam quest di PS4, PS5, dan PC secara sendiri atau bersama dengan pemain lainnya.

kemudian juga terdapat sejumlah update yang di dasarkan kepada feedback dalam phase 3 ini. Salah satu goalnya adalah untuk membuat beberapa hal menjadi lebih mudah untuk dilihat dan dibaca. Terdapat juga sebuah gif yang menampilkan perubahan antara phase 2 dan phase 3.

Selain itu, Square Enix juga menghadirkan beberapa penyesuaian terhadap gameplay, dengna membuat attacking dan moving terasa berbeda. Sedangkan PlatinumGames tidak memberikan detial sama sekali. Berikut video yang menampilkan penyesuaian tersebut di phase 3.

YouTube player

Babylon’s Fall saat ini tengah dikembangkan untuk konsol PS4, PS5, dan juaga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: