Closed Beta Tears of Themis, Game Otome Dari miHoYo Akan Dimulai Pada Bulan Mei

Pada akhir dari bulan Maret kemarin, sebuah halaman sosial media berbahasa Inggris telah dibuka oleh miHoYo untuk game otome mereka yang bernama Tears of Themis. Kini, sang developer telah mengkonfirmasi game ini akan segera hadir. Dimana game otome ini akan tersedia secara global pada perangkat Android dan iOS, dengan sebuah closed beta akan dimulai pada tanggal 8 Mei, 2021.

Dalam game ini kalian akan mengikuti kisah seorang pengaca muda yang saat ini bekerja di firma hukum Themis. Tujuan kalian adalah menjadikan kota ini menjadi tempat yang lebih baik dengan melakukan berbagai penyelidikan kejahatan, dan membawa pelaku yang bersalah ke pengadilan. Dimana, kalian akan menginterograsi orang, dan mencari berbagai detail mengenai sebuah kasus. Sepanjang perjalanan, kalia akan bertemu, bekerj, dan mungkin membuat jalinan cinta dengan Artem Wing, Luke Pearce, Marius von Hagen, dan Vyn Richter.

Berikut trailer terbaru Tears of Themis yang belum lama ini telah dibagikan oleh miHoYo.

YouTube player

Bagi yang tertarik mengikuti closed beta untuk game ini, miHoYo juga telah memberikan sebuah penjelasan bagaimana kalian dapat ikut serta. Pengujian ini akan dilakukan secara global, dimana kalian bisa mendaftarkan diri kalian melalui situs remis game tersebut di sini sampai dengan tanggal 6 Mei nanti. Setelah membuat sebuah akun miHoYo dan memilih kalian ingin memainkan game ini di perangkat Android atau iOS, kalian akan memiliki sebuah kesempatan untuk memainkan game tersebut saat closed beta dibuka.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More