Closed Beta Test Ragnarok Origin Akan Dimulai Pada Minggu Ini

Gravity belum lama ini telah mengumumkan tanggal closed beta untuk Ragnarok origin. Pengujian ini akan dimulai pada tanggal 23 September mendatang. Bagi kalian yang memiliki perangkat Android maupun iOS dapat berpartisipasi dalam closed beta ini. Namun, hanya 10 ribu pemain dari iOS saja yang dapat berpartisipasi. Closed beta ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 27 September 2021.

Sejumlah detail mengenai Ragnarok Origin sendiri sudah tersedia di halaman Facebook resmi game tersebut. Seperti yang diperkirakan mengenai pengujian tersebut, progress kalian tidak akan terbawa. Karakter yang telah kalian buat hanya bisa digunakan dalam beta ini saja, dan kemudian akan dihapus. Namun, pengumuman tersebut tidak menyebutkan hal apa saja yang bisa dilakukan oleh para pemain dalam closed beta ini. Sebagai reminder, game ini merupakan sebuah versi mobile dari game MMORPG Ragnarok Online. Game ini akan memiliki beberapa fitur dan elemen baru. Sebagai contohnya, kalian yang hanya bermain sendiri dapat merekrut NPC.

Pengumuman tersebut juga menghadirkan update mengenai hadiah pre-registrasi dari Ragnarok Origin. Untuk saat ini, baru mencapai milestone 200 ribu, yang berarti semua pemain akan mendapatkan sebuah Gym Pass, satu Ring of Begginers, dan tiga Boxes of Potions. Dan sejauh ini masih terdapat empat miles stone yang memiliki hadiah, yaitu 400 ribu, 600 ribu, 800 ribu, dan terakhir 1 juta.

Closed beta untuk Ragnarok Origin akan berjalan dari tanggal 23 September sampai dengan 27 September, di Android dan iOS. Tanggal perilisan global untuk Ragnarok Origin sejauh ini belum diumumkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More