Clubhouse Games 51 Akan Mendapatkan Aplikasi Gratis Untuk Multiplayer

Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics, merupakan sebuah game yang berisikan 51 game tabletop yang ada di seluruh dunia yang bisa kalian mainkan dengan menggunakan konsol Nintendo Switch, tentunya kalian bisa bermain sendiri atau bersama teman kalian secara online multiplayer atau local multiplayer. Sampai saat ini, mungkin kita beranggapan bahwa local multiplayer hanya bisa dimainkan dengan konsol yang sama, tapi kabar terbarunya kalian tidak perlu lagi menggunakan konsol yang sama.

Dilansir dari Siliconera, dikabarkan bahwa akan terdapat sebuah aplikasi gratis yang bisa membuat kalian bisa bermain secara local multiplayer namun dengan Nintendo Switch yang berbeda. Info ini didapatkan dari sebuah deskripsi resmi Nintendo eShop pada region UK. Pada deskripsi bagian local multiplayer, dituliskan akan terdapat sebuah software gratis yang tersedia bagi para pemain agar bisa bermain dengan pemain lainnya secara local multiplayer dengan Nintendo Switch atau Nintendo Switch Lite yang berbeda dan selama memiliki full version game tersebut.

Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics akan tersedia pada konsol Nintendo Switch secara global pada tanggal 5 Juni tahun ini, dan akan memiliki Mosaic Mode yang digunakan bersama beberapa konsol Switch, dan juga sebuah piano yang bisa dimainkan hingga empat orang.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More