Co-Founder Dan Houser Hengkang Dari Rockstar, Saham Rockstar Turun hingga 7%

Sebelumnya telah tersiar kabar dari situs Take-Two Interactive bahwa Pimpinan kreatif studio dan juga co-founder Rockstar yaitu Dan Houser akan hengkang dari Perusahaan yang telah membesarkan namanya di bulan maret 2020 nanti.

Dan Houser adalah kunci sukses atas kepemimpinan dia dalam pembuatan game-game berkualitas seperti GTA V dan Red Dead Redemption yang saat ini telah terjual total lebih dari 150 juta kopi bila digabungkan, namun apakah dengan keluarnya Dan Houser akan mempengaruhi perusahaan Rockstar?

CEO Take-Two, Strauss Zelnick telah mengkonfirmasi akan hengkangnya salah satu pentolan Rockstar, namun saudaranya Dan yaitu Sam Houser masih menduduki posisi Presiden Rockstar, namun Zelnick mengakui bahwa keadaan Rockstar tidak akan seperti dulu sejak dipimpin oleh Dan Houser dan dipastikan akan mempengaruhi game-game berikutnya.

Saham Rocstar juga terdata telah turun nilainya sebesar 7% sejak kejadian ini, namun dipastikan oleh Strauss Zelnick tidak akan mempengaruhi jalannya perusahaan Rockstar dan kegiatan pengembangan game baru tetap berjalan seperti biasanya.

Namun ia juga menambahkan bahwa sejak keluarnya Dan Houser tidak akan membuat rockstar lebih baik, dan dia pun berharap tidak ada karyawan lain yang hengkang dari Rockstar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More