Co-op Gotham Knights Kemungkinan Akan Bertambah Menjadi 4 Pemain

Meski Gotham Knights bukanlah sebuah game lanjutan langsung dari seri Batman Arkham dari Rocksteady, namun untuk para penggemar seri sebelumnya, hubungan dari game-game tersebut yang membuat Gotham Knights menarik. Aspek lainnya yang menarik dari game ini adlaah Bat Family, dan kesempatan untuk memainkan game ini dengan dua pemain. Namun aspek tersebut kemungkinan akan berkembang, dimana terdapat petunjuk bahwa game ini akan dapat dimainkan hingga empat orang.

Sebuah peningkatan yang belum dikonfirmasi secara resmi untuk Gotham Knight ditemukan melalui halaman PlayStation Store untuk game ini. Pada halaman tersebut terdapat dua buah detail baru, yang pertama adalah jumlah pemain yang di dukung melalui network play, dan yang kedua adalah seberapa banyak pemain yang didukung pada sebuah layanan PlayStation Plus, dan kedua detail itu kini bertuliskan empat pemain. Sampai saat ini, Gotham Knight masih di iklankan menawarkan sebuah pengalaman gameplay dua pemain.

Co-op Gotham Knights Kemungkinan Akan Bertambah Menjadi 4 Pemain

Yang membuat pembaruan ini menarik adalah hal yang sama dengan sebelumnya. Jika sebelumnya para pemain dapat memilih karakter favorit mereka dari Bat Family dan bermain bersama dalam tim yang berisikan dua pemain, dengan datangnya pembaruan ini, para gamer dapat bermain sebagai batgirl, Nightwing, Robim, dan Red Hood, atau bahkan kemungkinan dapat menggunakan empat Nightwing dalam satu tim.

Namun jika, WB Montreal memutuskan untuk meningkatkan jumlah co-op pemain mereka, terdapat kemungkinan mereka harus melakukandesain ulang pada sistem pertarungan game ini. Menariknya, Gotham Knight sendiri sudah ditunda, dan waktu tambahan tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan jumlah co-op pemain.

Gotham Knights sendiri akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More