COD: Warzone Hilangkan Semua Kendaraan Untuk Memperbaiki Glitch

Infinity Ward, sang developer untuk game Call of Duty: Warzone belum lama ini telah menghadirkan sebuah patch yang menghilangkan semua kendaraan dari peta game tersebut, setelah sebuah glitch yang merusak game tersebut ditemukan. Untuk yang belum mengetahui, Call of Duty: Warzone adalah sebuah add-on battle royale untuk game Call of Duty: Modern Warfare. Setelah melewati enam season, Call of Duty yang baru ini telah menghadirkan peta yang terus ter-update dengan berbagai senjata dan kendaraan baru.

Call of Duty: Warzone juga merupakan sebuah game battle royale yang populer, namun juga tidak terlepas dari permasalahan teknikal seperti glitch. Pada bulan Mei tahun ini, sang developer telah menghilangkan helikopter dari peta game tersebut, karena jika para pemain menerbangkannya para pemain bisa terbang sampai di luar area game.

Sedangkan glitch terbaru ini membuat para pemainnya bisa menyetir hingga area di luar map. Namun, bukannya dapat membuat mereka melihat dari sudut pandang yang unik, glitch tersebut membuat server menjadi crash, yang mengirim semua pemain yang ada di map tersebut ke main menu. Tentunya, bukan hanya menyebalkan, glitch tersebut juga tidak menguntungkan untuk para pemain yang suka mengambil kesempatan dengan menggunakan glitch. Atas hal ini, Infinity Ward memutuskan untuk merilis sebuah update untuk menghilangkan berbagai kendaraan dari battle royale dan mode Plunder sampai mereka bisa memperbaiki hal tersebut.

Sumber: Screenrant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More