Code Name Age Of Empires 4 Versi Xbox Ditemukan

Sebuah port Xbox dari game trategi PC yang diirlis pada tahun 2020, Game of Empires IV saat ini tengah melalui pengujian. Hal ini dilansir dari sebuah code name yang belum lama ini telah ditemukan.

Dilansir dari akun Twitter bernama @ALumia_Italia, yang selalu memperhatikan code name dari Microsoft yang bisa dilihat di Insider Hub dari  berbagai macam produk Microsoft, XIP_CAR_JANUARY_2022 kini dapat dilihat pada platform versi Xbox.

“CAR” dalam hal ini merupakan kependekan untuk “CARDINAL” yang merupakan kode internal untuk code name Age of Empires IV di Microsoft.

Sebuah port Xbox sejauh ini belum pernah dikonfirmasi, namun mengikuti kesuksesan dari migrasi Microsoft Flight Simulator ke konsol, tampaknya game Age of Empires IV juga akan mengambil langkah tersebut.

Berdasarkan sejumlah ulasan untuk game Age of Empires IV versi PC pada tahun lalu, disebutkan bahwa game ini merupakan sebuah game RTS yang baik, yang berada di bawah bayang-bayang game pendahulunya yang terkenal.

Sega, perusahaan induk dari developer Age of Empires IV, Relic, belum lama ini mengklarifikasi ‘aliansinya” dengan Microsoft mengikuti sejumlah pertanyaan pada “Super Game” mereka yang kemungkinan akan menjadi sebuah eksklusif untuk Xbox.

“Kami telah memiliki hubungan bisnis yang sangat dekat dengan Microsoft. Kami melakukan outsource untuk pengembangan game-game yang memiliki skala besar, dan sebagai sebuah pihak ketiga, kami mensuplai berbagai jenis game,” ujar perusahaan tersebut, dengan mereferensikan karya mereka pada Halo Wars 2, dan Age of Empires 4. “Ketika kami mengumumkan konsep dari Super Game, Microsoft merasa simpati kepada visi tersebut.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More