Code Vein Versi PC Akan Akan Hadir di Xbox Game Pass Bulan Ini

Akan segera terdapat lebih banyak gamer yang dapat memainkan game Code Veion. Microsoft belum lama ini telah mengumumkan Xbox Game Pass Februari 2021, dan game action RPG ini merupakan salah satu dari game yang baru tersebut. Code Veion versi PC akan menjadi salah satu game yang dapat dimainkan di layanan Xbox Game Pass.

Sebelumnya, pada bulan Desember tahun lalu, game Code Veion versi konsol sudah tersedia via Xbox Game Pass. Game tersebut hadir dalam layanan berlangganan Microsoft bersamaan dengan Skyrim Special Edition.

Hal ini merupakan berita kedua mengenai Code Veion di bulan Februari tahun ini. Salah satu berita sebelumnya adalah bahwa WonHobby 32 mengumumkan akan menghadirkan sebuah figur untuk akrakter Mia Karnstein dari Code Vein.

Tentunya selain dari Code Vein, masih terdapat beberapa game yang akan hadir di layangan berlangganan Xbox Game Pass pada pertengahan bulan ini, dengan total terdapat tujuh game yang hadir dalam layanan ini.

  • 18 Februari: Code Vein (PC), Pillars of Eternity 2: Deadfire Ultimate Edition (Cloud and consoles), and Wreckfest (Cloud, consoles, and PC)
  • 23 Februari: Killer Queen Black (Cloud and consoles)
  • 25 Februari: Dirt 5 (Cloud, consoles, and PC), Elite Dangerous (Consoles), and Superhot: Mind Control Delete (PC)

Selain nantinya tersedia dalam layanan Xbox Game Pass untuk PC, Code Vein sendiri telah tersedia pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini juga telah tersedia di layanan Xbox Game Pass untuk konsol.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More