Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly Rilis April, Langsung Ada di Game Pass

Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly, yang merupakan sekuel dari game visual novel Coffee Talk pertama yang sempat menjadi perbincangan hangat para gamer di tahun 2020, akan dirilis pada tanggal 20 April mendatang. Kalian bisa memainkan game terbaru garapan dari Toge Productions ini bisa langsung kalian mainkan di layanan Game Pass Xbox serta PC pada hari perilisannya.

Coffee Talk Episode 2

Untuk Coffee Talk Episode 2 di Game Pass akan mendukung fitur streaming melalui Xbox Cloud Gaming. Lebih lanjut kalian yang merupakan gamer Xbox sudah bisa melakukan pre-install di Xbox kalian. Dan bagi kalian yang belum memainkan game pertamanya, kalian bisa mencobanya di Game Pass juga sebelum memainkan sekuelnya.

YouTube player

Lebih lanjut, jika kalian bukan gamer Xbox, kalian kini bisa melakukan pre-order untuk game ini dengan potongan harga 10% di eShop Nintendo Switch, dan juga diskon eksklusif untuk para anggota PlayStation Plus di PS4 dan PS5 selama masa pre-order. Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly juga selain hadir di konsol serta Windows Store akan hadir di Steam, GOG, serta Epic Game Store.

Coffee Talk Episode 2 Hibiscus & Butterfy

Bagi kalian yang suka mengoleksi versi fisiknya, bisa kalian dapatkan melalui Serenity Forge, termasuk Collector’s Edition yang berisikan episode pertama dan keduanya. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: