Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly Rilis April Nanti

Entri selanjutnya dari game talking simulator akan segera hadir. Bernama Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly, Toge Productions akan merilis game tersebut pada tanggal 20 April mendatang. Diterbitkan secara global oleh Choris Worldwide, kalian bisa memainkan game tersebut di PC, Xbox Series, PS5, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Bersamaan dengan itu pihak developer telah menghadirkan sebuah trailer baru yang dapat kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Coffee Talk Episode 2 akan melanjutkan game pertamanya yang dirilis di konsol dan PC pada tahun 2020 kemarin. Game ini bertempat dalam sebuah Seattle versi fantasi, dimana berbagai mahluk supernatural seperti manusia, alien, iblis, elf, dan yang lainnya hidup berdampingan dengan damai. Para pemain sendiri ditugaskan untuk berbincang dengan para pelanggan yang berkunjung, atau melihat bagaimana mereka berinteraksi, selagi membuatkan pesanan yang mereka inginkan dan mendengar cerita mereka lebih lanjut.

Untuk trailer baru yang dibagikan di atas menunjukan gameplay yang mirip dengan game pertamanya, dengan para pemain menjadi Barista yang melayani para pelanggan di sebuah toko kopi kecil.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More