Collector’s Edition Untuk Xenoblade Chronicles 3 Ditunda

Collector’s Edition untuk game Xenoblade Chronicles 3 dikabarkan tidak akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Diumumkan oleh Nintendo bulan lalu bahwa sekuel dari game RPG untuk Nintendo Switch ini, awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan September telah dimajukan ke tanggal 29 Juli. Namun, tampaknya untuk Collector’s Edition, yang datang dengan item fisik, tidak akan hadir pada bulan Juli nanti.

Seperti yang dibagikan oleh seorang pengguna Twitter yang bernama XenobladeRAlpha, sebuah pesan dari toko online resmi Nintendo di Inggris menyatakan bahwa para pemain yang membeli Collector’s Edition hanya akan mendapatkan gamenya saja di tanggal 29 Juli nanti, dengan item lainnya akan menyusul.

“Jika kalian memesan Xenoblade Chronicles 3: Collector’s Edition, kalian akan mendapatkan paket gamenya ketika dirilis di 29 Juli,” bunyi pemberitahuan tersebut. “Konten lainnya dari Collector’s Edition (Nintendo Switch SteelBook case, concept art book, dan packing kotak) akan dikirimkan secara terpisah di tanggal selanjutnya (kemungkinan pengiriman: musim gugur 2022). Seluruh item akan dikirimkan dengan gratis biaya pengiriman.”

Situs Amerika Nintendo sayangnya tidak membagikan pesan ini, namun memiliki gambaran yang mirip dimana edisi standard dari game tersebut memiliki tanggal perilisan 29 Juli, namun untuk Special Edition, hanya menyebutkan bahwa tanggal perilisannya belum ditentukan.

Dilansir dair Nintendo, Xenoblade Chronicles 3 akan menghadirkan sebuah cerita yang mengikat seluruh masa depan dunia di Xenoblade Chronicles, dan sekuelnya Xenoblade Chronicles 2.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More