Combat System Gotham Knights Telah di Desain Ulang, Fokus Co-Op

WB Games Montreal mengungkap bahwa game Gotham Knights akan memiliki nuansa yang sama dengan Arkham Knights namun combat system telah di desain ulang untuk berfokus pada co-op.

WB Games Montreal belum lama ini telah mengungkap bahwa meski game Gotham Knights akan memiliki rasa yang familiar dengan berbagai game Batman Arkham, pertarungan untuk game tersebut telah di desain ulang seluruhnya, sehingga akan berjalan dengan baik pada game yang berfokus di co-op.

Ketika berbicara kepada GamesRadar, WB Games Montreal, yang mengembangkan game Batman: Arkham Origins, membicarakan mengenai perubahan ini, dan bagaimana para pemain akan dapat mengharapkan lebih banyak variasi dan tantangan di Gotham Knights.

“Kami telah sepenuhnya telah mendesain ulang sistem pertempuran agar dapat bekerja dengan baik dalam co-op,” kata Fleur Marty, produser eksekutif Gotham Knights. “Tentu saja, kami masih seorang petarung, dan beberapa mekanisme tidak akan terasa asing bagi orang-orang yang bermain dan menikmati seri Arkham, namun tetap berbeda dalam banyak hal.”

Gotham Knights, yang memiliki fitur two-player online co-op, mengikuti kisah dari Batgirl, Robin, Nightwing, dan Red Hood, dimana mereka berusaha untuk melindungi Gotham City setelah kejatuhan Batman. Akan terdapat lima wilayah di Gotham City untuk para pemain, dan teman-teman mereka jelajahi, dan juga banyak villain ikonik dari Batman yang harus dihentikan.

“Dinamika dua pemain sesuai dengan fantasi dan latar Kota Gotham. ‘Duo’ atau tim-up adalah fitur utama dalam universi ini sehingga memberikan pengalaman seperti di versi komik, animasi, film, dan TV,” kata direktur kreatif Gotham Knights, Patrick Redding. “Gotham adalah kota yang memiliki banyak gang dan atap, jadi gameplay harus kompatibel dengan itu.”

Meski jika kalian memainkan game ini secara solo, kalian tidak perlu meningkatkan level setiap karakter karena story progression dibagikan antara karakter yang ada. Karena keluarga Batman akan tetap aktif dibelakang layar selagi kalian keluar dan bertarung melawan kriminal atau mengungkap berbagai misteri yang ada.

Gotham Knights sendiri akan dirilis di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, dan PC tahun ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: