Combo Breaker 2020 dibatalkan karena kekhawatiran terhadap COVID-19

Baru sehari sejak Arc World Tour 2020 menjadi korban dari wabah Virus Corona, kali ini satu lagi event video game yang harus dibatalkan penyelenggaraannya karena virus yang satu ini.

Event yang bergabung dalam daftar tersebut adalah Combo Breaker 2020, yang mana sudah resmi diumumkan pembatalannya oleh pihak organisasi. Event yang menghadirkan fighting tournament ini diumumkan akan kembali lagi untuk tahun 2021 dengan bantuan dari sponsor mereka yakni Astro Gaming.

Refund terhadap competitor dan juga community passes akan dapat di klaim mulai tanggal 20 April 2020 nanti, dan dengan pembatalan ini, pihak organisasi akan mengadakan siaran streaming yang menghadirkan marquee matches, special moments, dan juga kisah dari para pengunjung dan peserta yang menjadi bagian dari sejarah 5 tahun Combo Breaker, siaran ini akan berlangsung dari tanggal 22-24 Mei 2020, walau dimana siaran ini akan berlangsung belum diketahui, entah Twitch, Youtube Gaming, atau platform lain.

Selain itu bagi pengunjung ataupun kompetitor yang sudah melakukan booking di hotel Schaumburg Renaissance Marriot di Illnois, pihak organisasi telah memastikan bahwa booking tersebut akan di transfer untuk tahun depan saat Combo Breaker 2021, namun jika ingin melakukan refund terhadap deposit, pengunjung bisa menghubungi pihak hotel dimulai dari tanggal 3 April 2020.

Pihak organisasi juga akan mengirim hadiah ke para peserta yang telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam event ini yang berisikan badge, lanyard, magazine, dan juga pin setelah refund di proses.

Hadiah tersebut diperkirakan akan tiba pada saat akhir pekan Memorial Day, walau mungkin akan ada beberapa yang mengalami delay karena masalah pengiriman dan faktor COVID-19 lainnya.

Sumber: Combo Breaker

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More