Company of Heroes 3 Mendapatkan Rating Untuk PS5, dan Xbox Series di Taiwan

Postingan rating terbaru di Taiwan untuk game Company of Heroes 3 mengindikasikan bahwa game ini akan hadir ke konsol, selain ke PC.

Seperti yang ditemukan oleh pihak Famitsu, badan rating Taiwan Digital Game Rating Committee tidak hanya memberikan rating untuk versi PC dari game ini, namun juga memberikan rating untuk versi PS5 dan Xbox Series dari Company of Heroes 3. Sejauh ini, game ini hanya diumumkan untuk platform PC saja, namun rating baru ini mengindikasikan bahwa game real-time strategi perang dunia kedua ini akan hadir di konsol.

Entri ketiga dari seri Company of Heroes ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 17 November mendatang, namun pada bulan lalu sang publisher, Sega mengumumkan bahwa game ini akan ditunda ke tahun depan, tepatnya ditunda ke tanggal 23 Februari mendatang.

Dilansir dari Sega, developer Relic membutuhkan sejumlah waktu tambahan untuk meningkatkan keseluruhan game tersebut, termasuk melakukan balancing, agar dapat memastikan game ini mencapai ekspektasi pada pemain, dan menghadirkan pengalaman taktis yang paling mendalam dalam seri tersebut.

Untuk gamenya sendiri ditenagai oleh Essence Engine 5, yang merupakan teknologi RTS terbaru dari Relic, dan akan menghadirkan campaign map yang dinamis, dimana para pemain akan memimpin pasukan darat, udara, dan laut serta membangun jalur suplai selagi memimpin untuk merebut kembali dataran Italia.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More