Compile Heart Kerjakan Game Azur Lane Baru Untuk Konsol

Pada stream ulang tahun ke empat Azur Lane Jepang, Yostar mengungkapkan bahwa Compile Heart mulai mengerjakan sebuah game spin-off Azur Lane baru untuk konsol. Game ini akan menjadi game konsol kedua dari franchise ini setelah sebelumnya, mendapatkan Azur Lane: Crosswave yang dirilis oleh perusahaan yang sama.

Yostar sayangnya tidak memberikan sebuah judul atau sebuah gambar untuk game konsol baru ini. Hal yang diungkap olehnya adalah sebuah gambar dengan beberapa tulisan, termasuk sebuah copyright Compile Heart dibagian pojok kanan bawah gambar tersebut.

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/09/Teaser-for-new-Azur-Lane-console-game.jpg

Berikut terjemahan teks diatas yang telah diterjemahkan oleh Siliconera:

“You cannot become a Commander.”

Primal Ego Projection Complete.

Azur Lane new spin-off consumer game project begins.

Compile Heart sebelumnya telah mmengerjakan game Azur Lane: Crosswave, dimana game ini merupakan game konsol pertama franchise Azur Lane. Game tersebut menghadirkan IJN Suruga, dan Shimakaze, dua shipgirl baru yang pada saat itu masih belum tersedia di game mobile-nya.

Manjuu dan Yongshi kemudian menambahkan Suruga ke game Azur Lane di versi mobile melalui event “Swirling Cherry Blossoms” pada sekitar tahun baru tahun lalu. Shimakaze tidak lama kemudian menyusul. Pihak developer menghadirkannya sebagai sebuah ship girl Ultra Rare dalam event “Upon the Shimmering Blue” mendekati sekitar ulang tahun Azur Lane Jepang ke empat di bulan September ini.

Azur Lane: Crosswave sendiri saat ini tersedia di PlayStation 4, PC, dan Nintendo Switch. Compile Heart merilis game ini pertama kali di PlayStation 4 pada bulan Agustus tahun 2019. Kemudian membawanya ke PC di bulan Februari tahun lalu, dan Nintendo Switch pada bulan September tahun lalu.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: