Compile Heart Tampilkan Detail Karakter Dan Sistem Baru Untuk Mary Skelter Finale

Compile Heart kembali lagi memberikan update informasi melalui situs resmi mereka untuk game dungeon 3D RPG mereka yang bernama Mary Skelter Finale. Kali ini Compile Heart menghadirkan informasi untuk ketiga karakter yang bernama, Reilly, Elie, dan Rachel. Bukan itu saja, Compile Heart juga membagikan informasi untuk sistem baru yang bernama Blood Farm.

Mary Skelter Finale dijadwalkan rilis untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada tanggal 8 Oktober mendatang di Jepang.

Kalian bisa membaca artikel terkait Mary Skelter Finale di sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, dan sini.

Berikut detail baru yang dibagikan oleh Compile Heart

Survivors on the Surface

Compile Heart Tampilkan Detail Karakter Dan Sistem Baru Untuk Mary Skelter Finale

Reilly

Seorang gadis yang tinggal di perkampungan kumuh di Rycard Island. Pada awalnya ia hanya bersama Elie saja, kemudian orang tua Rachel menemukan dan mengadopsi mereka. Ia sangat mencintai orang tua Rachel, dan memanggil mereka sebagai ayah dan ibu. Ia juga sangat mencintai adiknya Elie, dan adik angkatnya Rachel.

Compile Heart Tampilkan Detail Karakter Dan Sistem Baru Untuk Mary Skelter Finale

Elie

Seorang gadis yang tinggal di perkampungan kumuh di Rycard Island. Elie merupakan adik dari Reilly, namun baru-baru ini merasa sedikit cemburu dengan kecintaan Reilly dengan adik angkat mereka Rachel.

Compile Heart Tampilkan Detail Karakter Dan Sistem Baru Untuk Mary Skelter Finale

Rachel

Seorang gadis yang tinggal pada perkampungan kumuh di Rycard Island. Rachel masih terlalu mudah untuk memahami situasi, namun ia sangat disayangi oleh kedua kakak angkatnya. Ia juga mencintai Reilly dan Elie.

Blood Farm

Kalian bisa menumbuhkan Blood Flowers di dalam berbagai dungeon menggunakan sistem Blood Farm. Dimana kalian cukup hanya menanam Blood Crystal yang kalian dapatkan dalam pertarungan di dalam dungeon. Blood Flowers akan tumbuh dari crystal yang ditanamkan, dan bisa di panen ketika mereka sudah mekar untuk mendapatkan berbagai equipment dan item.

Kalian juga bisa memercikan darah Marchen pada Blood Flowers, yang akan membuat Blood Flowers mengeluarkan cahaya keemasan, dengan begitu kalian memiliki kemungkinan yang lebih tinggi untuk mendapatkan berbagai equipment yang lebih langkah dan lebih kuat.

Berikut contoh spesial effect yang bisa kalian dapatkan dengan memanen equipment.

  • Bonus points up to +99.
  • 15 different equipment skills.
  • Four different ailment effects.
  • 60 different nicknames.
  • Nine different elemental properties.
  • “Bloodshot” – Activates the Kagome-Kagome effect.
  • “Sharpness” – Increases the amount of bleeding.
  • “Strike” – Increases critical rate.

Update Chance

Dengan menggunakan ability spesial milik Hameln, “Magnetic Piccolo,” kalian bisa memanen Blood Flowers kalian sekaligus, yang akan memicu sebuah efek spesial yang dikenal dengan nama “Update Change.” Ketika dalam fase ini, semua item yang kalian dapatkan akan memiliki bonus tambahan.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More