Composer Silent Hill Berikan Petunjuk Mengenai Proyek Baru

Akira Yamaoka, yang dikenal akan karyanya sebagai komposer video game, seperti Silent Hill, dan Contra, belum lama ini muncul di dalam sebuah wawancara di channel YouTube, AI Hub. Saat wawancara berlangsung, Yamaoka memberikan petunjuk bahwa sebuah proyek baru “kemungkinan” akan diumumkan sekitar muim panas tahun ini. Jawaban ini muncul setelah Yamaoka ditanya, “Kapan kami akan melihat proyek baru Akira Yamaoka?”

Meski jawabannya tidak memiliki detail yang banyak, Yamaoka telah memberikan petunjuk yang kemungkinan merupakan sebuah pengumuman yang dinantikan sebagian orang.  Setidaknya, ia menyiratkan bahwa sang pewawancara, BoJrayed, akan senang mengetahui game yang akan hadir tersebut. Ia menyatakan, “Saya pikir itu yang ingin anda dengar.” Wawancara tersebut kemudian diunggah di YouTube dengan judul berbahasa Inggris, “New Silent Hill Game?”

Wawancara tersebut juga membahas pendekatan Yamaoka dalam membuat musik untuk game horror yang belum lama ini dirilis, The Medium. Yamaoka mengatakan bahwa orang-orang dari studio Bloober Team, sedang mencari sesuatu yang mengingatkan pada karyanya di Silent Hill. Yamaoka mengatakan bahwa ia menarik inspirasi untuk soundtrack dari jalan cerita game, dan sistem. Yamaoka juga mengatakan bahwa track vocal, “Voices,” membutuhkan lebih banyak usaha, dan berakhir menjadi laku favoritnya dari game tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More