Concept Art Official Fall Guys, Tampilkan Anatomi Karakter Yang Mengerikan

curiosity killed the cat

Melalui concept art yang sangat realistis, developer dari game Fall Guys, Mediatonic secara resmi mengungkapkan ukuran, dan anatomi sebenarnya dari karakter mereka yang berbentuk seperti kacang. Terlepas dari pengungkapan yang mengejutkan tersebut, maskot game Fall Guys masih menjadi salah satu maskot yang imut, yang dapat dimainkan dalam industri game ini.

Karakter fall Guys merupakan salah satu dari sekian banyak alasan mengapa game tersebut menjadi populer secara mendunia. Game tersebut hanya membutuhkan beberapa hari untuk mendapatkan gelar game PS Plus yang paling banyak di download. Menariknya, karakter game tersebut bisa terlihat sangat berbeda jika saja developernya memutuskan untuk tetap menggunakan desain awal karakter Fall Guys. Namun pihak developer memilih menggunakan desain karakter Fall Guys yang sekarang ini.

Terlepas dari penampilan karakter Fall Guys yang ramah, tidak sedikit dari para pemain Fall Guys berspekulasi mengenai bagaimana isi dari karakter imut tersebut. Yang akhirnya pihak developer memutuskan untuk mengakhiri berbagai asumsi aneh yang telah diberikan oleh para pemainnya dengan membagikan sebuah tampilan resmi mengenai anatomi dari karakter Fall Guys, dan ukuran aslinya ketika dibandingkan dengan seorang manusia, dan pengungkapan yang diperlihatkan oleh pihak developer melalui akun Twitter resmi game tersebut bisa dikatakan mengerikan.

Concept Art resmi ini merupakan hasil karya dari senior concept artist Fall Guys, Tudor Morris yang merupakan sumber dari mimpi buruk ini. Rupanya, terdapat sebuah kerangka manusia yang tidak normal, yang berada dalam karakter yang berbentuk kacang penuh warna ini. Mungkin bagian paling tidak menyenangkannya adalah bagaimana bola mata itu terhubung hingga bisa terlihat dari luar.

Dilihat dari beberapa komentar mengenai pengungkapan ini, tidak sedikit yang menyesal mengetahui jawaban dari rasa keingintahuan mereka, dan berharap bahwa mereka tidak melihatnya sejak awal.

Sumber: Screenrant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: