Concept Art Untuk Scarface 2 Yang Telah Dibatalkan Muncul

Concept art untuk sebuah game Scarface 2 yang telah dibatalkan dikabarkan telah muncul di jagat maya. Dibagikan oleh pengguna YouTube bernama Mafia Game Videos, sejumlah screenshoot yang tampaknya telah dirilis oleh sejumlah mantan karyawan Radical Entertainment, menampilkan Las Vegas, dan juga Nevada Desert.

Menariknya, potongan gambar tersebut sudah tersedia di halaman Art Station untuk beberapa tahun, namun baru muncul berkat sebuah video yang baru-baru ini dibagikan. Sejumlah screenshoot di dalam game yang tampaknya merupakan tempat yang ada di dalam game tersebut menunjukan lobby dari sebuah kasino dan sebuah tempat parkir.

Scarface: The World Is Yours sendiri merupakan sebuah game action adventure yang dikembangkan oleh Radical Entertainment dan dirilis pada tahun 2006 untuk konsol PlayStation 2, Xbox, Wii, dan PC. Sebuah versi untuk Xbox 360 juga sempat direncanakan untuk hadir namun tidak pernah dirilis.

Untuk permainnanya sendiri berperan sebagai sebuah sekuel dari filmnya, dimana Tony Montana berusaha untuk membalas dendam kepada partner bisnisnya yang berubah menjadi musuh, Alejandro Sosa.

Meski sejumlah bintang dari pemeran originalnya kembali untuk menyuarakan peran mereka masing-masing, namun tidka dengan Al Pacino. Ia mengizinkan wajahnya untuk digunakan di dalam game, namun tampaknya memilih sendiri aktor yang akan mengisi suara Tony di dalam game.

Game pertamanya mendapatkan ulasan yang positif dengan versi PlayStation 2 mendapatkan rating 75 di Metacritic.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More