Control 2 Dan Remake Max Payne Kini Memasuki Tahap Produksi di Remedy Entertainment

Raden Erlangga – Dalam laporan finansial terbaru, Remedy Entertainment memberikan pembaruan mengenai perkembangan proyek-proyek besar mereka. Salah satu kabar yang paling menarik adalah terkait Control 2. Game tersebut kini telah melewati tahap proof of concept dan siap memasuki fase produksi penuh.

 

control 2 max payne remedy
remedy entertainment

 

Selain itu, proyek remake dari Max Payne 1 & 2 juga mendapatkan sorotan. Sepuluh bulan setelah mencapai kesiapan produksi, kedua game ikonik ini kini resmi memasuki tahap produksi penuh. Ini berarti tim di Remedy tengah aktif bekerja pada proyek tersebut. Meskipun belum ada informasi mengenai jendela rilis yang dibagikan kepada publik.

Di sisi lain, proyek multiplayer satu-satunya yang masih berjalan di Remedy, setelah pembatalan proyek dengan kode nama Kestrel pada Mei 2024, juga telah memasuki tahap produksi penuh. Proyek ini dikabarkan sebagai spin-off dari dunia Control. Yang akan membawa elemen-elemen unik dari game aslinya ke dalam pengalaman multiplayer yang baru.

Remedy juga mengungkapkan bahwa tim pengembangan telah bekerja keras menciptakan berbagai peta dan jenis misi baru untuk game multiplayer ini. Proses pengujian, baik internal maupun eksternal, terus berkembang seiring dengan tujuan memvalidasi fitur-fitur utama dan mendapatkan umpan balik yang berharga dari uji coba para pemainnya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More