Cook, Serve, Delicious! 3?! Segera Meluncur Untuk Konsol Dan PC

Developer sekaligus publisher yang bernama Vertigo Gaming, belum lama ini mengabarkan bahwa game masak memasak yang memaksa kalian menyajikan makanan dengan sangat cepat yang berjudul Cook, Serve, Delicious! 3?! akan segera keluar dari Early Access, dan game tersebut akan dirilis secara bertahap pada konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC (melalui Steam dan GOG) pada musim gugur tahun ini. Game tersebut akan dihargai sebesar $19.99 atau sekitar 280 ribuan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, tentunya harga tersebut akan berbeda di Steam karena region pricing yang dimilikinya.

YouTube player

Bagi yang tertarik untuk memainkan game ini pada platform PC, Steam sedang memberikan diskon untuk game tersebut sebesar 25% dimana kalian bisa mendapatkan Cook, Serve, Delicious! 3?! dengan harga 71 ribuan Rupiah dari harga sebelumnya 95 ribuan. Bundle yang berisikan ketiga game tersebut juga mendapatkan diskon sebesar 67%, dimana kalian cukup mengeluarkan uang sebesar 97 ribuan untuk mendapatkan ketiga game tersebut, Cook, Serve, Delicious!, Cook, Serve, Delicious! 2!!, dan Cook, Serve, Delicious! 3?!.

Sumber: gematsu, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More