Cooking Mama Cookstar Hadir di PlayStation 4

Pada bulan Maret 2021 ini, game Cooking Mama Coockstar versi PlayStation 4 muncul kembali. Pre-order untuk game tersebut dibuka, dan bahkan beberapa akun sosial media untuk game tersebut mulai memberikan teaser mengenai kehadirannya. Kini, sepertinya kalian bisa mendpatkan game tersebut secara digital, dimana Cooking Mama Cookstar saat ini telah tersedia via PlayStation Store dengan harga 39.99 USD.

Sebelumnya terdapat permasalahan hukum antara Planet Entertainment, sang publisher game, daengan Office Create, yang memiliki IP dan pengembang game ini. Pada bulan April tahun lalu, Office Create merilis sebuah pernyataan pada Cooking Mama Cookstar versi PlayStation 4 yang menyatakan bahwa mereka tidak mengembangkan atau melisensikan game tersebut. Dan merujuk bahwa game tersebut merupakan sebuah “versi PS4 yang tidak sah.”

Namun, halaman PlayStation Store untuk Cooking Mama Cookstar menyebutkan sebuah publisher baru. Divisi Ravensourt dari Koch media yang berada di belakang versi game ini. Dilansir dari Siliconera, disebutkan bahwa game ini telah mendapatkan lisesnsi dari Office Create, dan menampilkan trademark Planet Entertainment.

Sebagai reminder, kalian tidak bisa mendapatkan versi Switch dari game ini secara digital. Dimana sengketa hak mengakibatkan dihapusnya game ini. Namun versi fisik dari game ini masih bisa kalian temukan di toko retail.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More