Corpse Party (2021) Tuju Nintendo Switch, PlayStation, Xbox, dan PC

Corpse Party kembali, dimana XSEED mengungkapkan sebuah versi 2021 untuk game horror ini akan hadir di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Pada dasarnya game ini merupakan sebuah versi yang lebih baru dibandingkan game originalnya mengenai para murid dan seorang guru yang terperangkap di Heavenly Host Elementary School. Game ini akan tiba pada tanggal 20 Oktober mendatang. Hal yang baru pada game ini adalah selain tersedia untuk sejumlah platform lainnya, versi baru ini juga menghadirkan sejumlah side story baru. Versi ini merupakan versi global dari Corpse Party Blood Covered: Repeated Feat yang sudah dirilis di Jepang untuk Switch dan PS4 pada bulan Februari tahun ini.

Dalam game Corpse Party, para pemain akan mengikuti sekelompok murid dan seorang guru yang terperangkap dalam sebuah sekolah berhantu setelah sebuah ritual yang salah. Mereka semua terpisah, dan kini kalian harus mencoba untuk membantu para karakter yang ada untuk bertahan hidup. Tambahan yang paling mencolok pada versi ini adalah bahwa terdapat 16 Extra Chapters, dimana semuanya datang dengan dub Jepang untuk pertama kalinya.Yang dibangun berdasarkan perilisan 3DS di Jepang pada tahun 2015.

Pada eXtra Chapters tersebut, terdapat dua yang baru. Satunya melibatkan Ayumi dan Yoshiki, dimana kedunya muncul dalam entri ini, dan game Corpse Party: Blood Drive. Untuk Extra Chapter yang lainnya menghadirkan dua heroine baru bernama Miku Shirayume dan Ryoka Iwami.

Berikut trailer Corpse Party (2021) yang dibagikan oleh XSEED.

YouTube player

Corpse Party (2021) ini akan hadir di Switch, PS4, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More