Corpse Party: Blood Covered Repeated Fear Tuju Nintendo Switch

Dikabarkan, game horror yang berjudul Corpse Party: Blood Covered Repeated Fear, akan dirilis pada konsol Nintendo Switch di Jepang tahun ini. Port game ini akan menghadirkan beberapa karakter ekstra, skenario ekstra yang sempat ditemukan dalam versi 3DS, dan voice acting untuk skenario ekstra yang disebutkan tadi. Sayangnya tidak ada tanggal perilisan yang diumumkan selain memastikan game tersebut hadir di tahun ini, dan versi baru ini hanya dikonfirmasi untuk dirilis di Jepang saja.

Informasi tersebut dihadirkan melalui akun Twitter resmi Corpse Party.  Tweet tersebut terdapat pernyataan tambahan mengenai tanggal perilisan game tersebut. Dimana, dinyatakan bahwa tanggal perilisan Corpse Party: Blood Covered Repeated Fear akan diumumkan melalui Twitter, segera setelah tanggalnya ditetapkan. Selain itu, seiyuu Satomi Akesaka dan Mika Okamoto akan memberikan suara kepada karakter-karakter baru.

Tweet tersebut juga menjelaskan bahwa versi dari Corpse Party: Blood Covered Repeated Fear merupakan sebuah versi yang dibuat ulang khusus untuk konsol Nintendo Switch.

Game original Corpse Party: Blood Covered Repeated Fear telah dirilis pada tahun 2012 untuk konsol PlayStation Portable. Pada tahun 2015, game tersebut mendapatkan sebuah versi untuk konsol Nintendo 3DS. Entri ini merupakan sebuah remake dan peningkatan port dari game original Corpse Party. Game Corpse Party sendiri pertama kali muncul pada tahun 1996 di platform PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More