Corpse Party Blood: Covered Repeated Fear Tuju Switch dan PS4 Bulan Depan

Penantian yang panjang untuk remaster dari game Corpse Party Blood Covered: Repeated Fear kini telah berakhir. Sang developer game, Mages, belum lama ini telah mengungkapkan melalui media sosial Twitter bahwa game horror ini akan dirilis di konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang. Tanggal perilisan untuk diluar Jepang sampai saat ini masih belum diumumkan.

Edisi komplit dari Corpse Party Blood Covered: Repeated Fear merupakan sebuah remake dari game horror klasik, dimana game originalnya telah dirilis di PlayStation Portable, iOS, dan Nintendo 3DS. Versi yang akan segera hadir ini merupakan versi remaster dari versi remake tersebut dengan tambahan konten baru. Sebelumnya Mages telah mengumumkan tanggal perilisan game ini melalui akun Twitter resemi mereka bersamaan dengan sebuah gambar yang ada dibawah ini. Gambar tersebut menyebutkan bahwa akan terdapat sebuah cerita tambahan yang baru, dan game ini sepenuhnya terdapat voice acting. Selain itu, gambar tersebut juga mengabarkan kehadiran beberapa karakter baru dalam versi ini.

Sayangnya, sejauh ini masih belum terdapat tanggal perilisan diluar Jepang untuk versi ini. Namun, Marvelous telah melokalisasikan versi sebelum dari game ini untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa. Lebih lanjut, versi lainnya yang berjudul Corpse Party: Sweet Sachiko’s Hysteric Birthday Bash dan Corpse Party 2: Dead Patient Neues telah dirilis dengan bantuan Xseed. Sehingga masih terdapat kemungkinan bagi kalian yang telah memainkan game ini dalam bahasa Inggris akan dapat memainkan versi terbaru ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: