Cory Barlog Jelaskan Mengapa God of War Akhiri Cerita Mitologi Nordik Dengan Dua Game Saja

Hanya dengan dua buah game, God of War: Ragnarok akan mengakhiri cerita mitologi Nordiknya. Dalam sebuah wawancara, director God of War, Cory Barlog menjelaskan keputusan untuk menyelesaikan cerita game ini dalam God of War: Ragnarok.

Sejak Ragnarok ditampilkan dalam acara PlayStation Showcase 2021, para gamer tentunya telah berspekulasi mengenai konten baru yang ditampilkan. Mulai dari deretan karakter baru, hingga lokasi baru, dan konflik yang kemungkinan akan terjadi, banyak hal yang dapat dianalisis dari sana. Namun tidak ada yang menyangka bahwa game God of War: Ragnarok akan mengakhiri saga Norse, dimana hal ini dibawakan sendiri oleh sang director game, Eric Williams. Tentunya, hal ini memunculkan sejumlah pertanyaan mengenai arah dari cerita game ini, dan mengapa cerita game ini hanya menjadi duology tidak menjadi trilogy.

YouTube player

Cory Barlog, dalam sebuah interview dengan Kaptain Kuba, menjelaskan keputusan untuk mengakhiri saga Norse dengan God of War: Ragnarok. Ketika ditanya mengapa mereka mengakhiri cerita ini dengan dua buah game, Barlog mengatakan, “Saya pikir salah satu alasan penting adalah bahwa game pertamanya membutuhkan waktu lima tahun. Sedangkan game kedua, Saya tidak tahu harus berapa lama, namun Saya akan memperkirakan bahwa game ini akan memakan waktu yang kurang lebih sama.” Dengan hal ini berada di benak mereka, Barlog menduga bahwa jika cerita ini diceritakan dalam tiga game, maka kemungkinan akan memakan waktu 15 tahun untuk sebuah cerita, dan untuk Barlog hal tersebut terlalu lama.

Melanjuti tanggapan awalnya, Barlog menguraikan keputusan tersebut, dan mengatakan maksud dari cerita God of War, dan keadaan timnya. Setelah mengetahui visi Eric untuk game tersebut, Barlog menyebutkan, “Lihat, Saya pikir kami sebenarnya dapat melakukan ini di cerita kedua karena kebanyakan dari apa yang kami coba lakukan dari awal adalah untuk menceritakan sesuatu tentang Kratos dan Atreus, bahwa inti dari cerita ini adalah hubungan antara kedua karakter tersebut.” Alih-alih membentang hingga tiga game, Barlog berpikir bahwa hal tersebut dapat dilakukan dengan dua game saja.

God of War: Ragnarok sendiri dijadwalkan untuk dirilis di PS4, dan PS5 pada tahun 2022 mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More